Kamis, 16 Agustus 2012

Ketika Cinta Menyapa..

Ketika Cinta Menyapa
Sempat kurasakan sakitnya jika hati yang terlukai...
Sempat kuputuskan untuk berhenti mencintai..
Tapi, prasaan cinta tak bisa kita hindari, sebab cinta yang kan temukan kita..
Sjauh apapun kita berlari dari perasaan cinta, semakin berdosalah kita krn membohongi diri sendiri..
Lama ku terpuruk dalam luka yang tak ad obatnya..
Membuatku sadar, Ya...aku telah salah mencintai seseorang..
Aku salah mengartikan bahwa yang kurasakan adalah cinta..
Perasaan ini hanyalah ke-egoisan..memaksa diri terus mencintai seseorang yang jelas mejadi penyebab derita, yang tak pernah mengakui sgala ktulusan hati yang tlah kita beri..

Pernah kusalahkan Tuhan karena tak bisa membantuku mendapatkan cinta dari seseorang yang kuharap balas mencintaiku..karena tak bisa memberikan takdir yang kuharap sejak lama..
Namun Aku pasti sangat berdosa menyalahkan Tuhan..
Justru Tuhanlah yang menunjukkan bahwa dia yang sempat hadir dalam lembar hari-hariku, bukan sosok yang pantas untukku..
Tuhan bantu aku menyadari bahwa aku lebih pantas mendapatkan seseorg yang tulus..
Yang mencintaiku karenaNya.. yang bs menjagaku..menjadi imam yang bertanggung jawab padaku dan anak2ku kelak..
Dan aku yakin..ku kan dapatkan sosok itu.. ku kan ditemukan oleh seorang pria yang kan slalu ingin membahagiakanku..
Karena Tuhan yang mengirimkan ia padaku.. karena Tuhan slalu ingin aku Bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar