Kamis, 16 Agustus 2012

Berlaku Untuk Selamanya...


Berlaku tuk Selamanya....

Dulu..
saat kita bertemu.. dan aku mulai mengenalmu
Perasaan itu belum pernah ada..

Namun ternyata..
Perpisahan yang kemudian sadarkanku..
Bahwa aku benar membutuhkanmu..
Aku menyadari.. bahwa aku memang menyukaimu..

Di saat ingin ku ungkapkan semua..
Justru kau pergi.. meninggalkanku..
Di saat perasaan ini tumbuh indah di hati..
Aku harus kehilanganmu..

Dan untuk membayar ksalahanku..
Yang tak pernah mnyadari keberadaanmu di hatiku..
Aku berjanji akan selalu menunggumu..
Hingga kapanpun agar dapat ku perbaiki masa lalu yang mnyakitkanmu..
 
Kemudian kau hadir..
Aku senang.. sebab kesempatan ke dua itu telah di depan mata..
Akan ku penuhi janjiku tuk perbaiki semua kesalahan yang tlah kubuat padamu..

Dan kini ku dihadapkan dengan pilihan..
Apakah ku harus penuhi jnji itu atau melupakannya seakan aku tak pernah berjanji apapun..
Ketika ku ketahui.. kau tlah bersama dengan yang lain..

Dan sepertinya kau bahagia bersamanya.
Jika harus ku ungkap smua prsaanku slama ini..
Akulah manusia paling jahat yang pernah ada..
Menyakiti dua hati yang telah berpaut erat..

Tenang saja.. janjiku akan tetap ku penuhi..
Jika dia menyakitimu..
Ku pastikan ku kan ada tuk jadi teman abadimu..
Kapanpun kau butuh..
Sebab janji itu berlaku selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar