Jumat, 31 Agustus 2012

Kamu..! Bukan Dia..!


“saya tidak menyukai wanita yang mengagumi lelaki lain” katamu..
heey.. siapa yang kau maksud? aku? mgkn kau harus tahu mengapa aku mengagumi dia..
mgkn kau tahu apa arti dari sebuah pelarian..
mgkn kau harus tahu alasan seorang wanita memilih mengagumi lelaki lain..
karena dia tersakiti oleh lelaki yg sesungguhnya dia cintai..

baiklah, pikirkan kembali.. selama hidup ini, siapa yg lbh dulu ku kenal? kamu! bukan dia!
siapa yg lebih dulu mengajariku tentang cinta? kamu! buka dia!
dan tanyakan pada dirimu sendiri.. siapa yg menyakitiku dgn rasa kecemburuan?
siapa yang menggantungkan harapan yg begitu tinggi?
siapa yang tega membiarkanku sendiri di saat aku merasa sangat membtuhkan seseorang?
KAMU..Bukan dia..

dan.. sebenarnya, kau juga yng mengenalkan ‘dia’ padaku..
jika saja kau bs memberiku kebahagiaan.. aku tentu tdk akan mencari ‘dia’
tapi nyatanya, luka yg kau gores.. membuatku ingin mnemukan obatnya..

jd sadarlah.. aku hanya akan memilih org yang tidak membuatku sedih..
dan dia bukanlah kamu.. dia adalah ‘dia’

Merasakan cinta yang seharusnya indah tapi sedih yg ku dapatkan.. membuatku tidak ingin mengenal lagi yang namanya cinta..
jika cinta adalah kamu, aku memilih untuk tidak pernah mengenal cinta..

kau tahu mengapa ku menjadi pengagumnya? karena aku sudah tidak bisa lagi mencintai..
kagum tdk membuatku merasa sedih.. kagum mnjadi batasan perasaanku..

tapi harus kau tahu, kagum bisa menjadi cinta.. dan..
bukan tidak mungkin.. keterbiasaanku kagum padanya.. membuatku jatuh cinta..
jatuh cinta yg berbeda.. bukan cinta yg menggantungkan harapan..
cinta dengan sebuah kepastian..
bukan darimu.. tapi dari ‘dia’




Tidak ada komentar:

Posting Komentar