Kamis, 16 Agustus 2012

bongkar bongkar file..ini hasilnya..hadeeeh..!

Bwt Skedar Remind ajah... heheh
terlalu banyak..semoga tak ada yg terlupakan..
1.       Aku berjalan ke masjid – aku barusaja datang-saat itu di parkiran- aku melihat kearahmu-kau pun begitu – aku mengalihkan pandangan – lalu kembali melihatmu – dan kau masih melihatku... dengan tatapan yang beda...- aku berlari- tak sanggup menahan tawa bahagia – tiba di masjid – tertawa seorang diri – berteriak ‘yes yes’ berkali-kali.. gila? sepertinya.

2. Hampir sama dengan kejadian sebelumnya namun ini lebih indah.
Aku selesai shalat lebih dulu, dan seperti biasa aku menuju tmpat wudhu wanita untuk memperbaiki jilbab – saat selesai – kau ternyata sedang menuruni tangga – aku bermaksud memakai sepatuku – tak kusangka sepatu kita memang sedang berdampingan saaaangat dekat – dan kita berhadapan – kita berdua kikuk diam seribu bahasa sambil melihat sepatu masing-masing – aku tahu, saat itu dipikiran kita adalah siapa yg akan memakai sepatu terlebih dahulu- kau? atau aku? – karena aku saangat mengagumimu kupersilahkan kau untuk lebih dulu – tanpa mengatakan apapun – hanya mundur satu langkah – dan itu cukup membuatmu mengerti – kau memakai sepatumu dan mundur satu langkah sambil tetap melihat ke arah sepatuku – aku khilaf karena terus memandang ke arahmu – 3 detik setelahnya aku tersadar –dan memakai sepatuku – kaupun pergi – dan aku berjalan 5 meter dibelakangmu – tiba di sekret masing2 – kau tetap berdiri di depan pintu sekretmu – aku pun begitu. Kita pasti saling menjaga! bukan Begitu??? hahahah



4.       Selesai kuliah pajak – aku terima telepon dari seniorku yg katanya ada kau dpn sekret kami – saat sedang berbicara ditelepon – seorang temanku menarikku keluar kelas dan memutar badanku saat itu juga – aku masih memasang handphoneku di telinga sambil memandang ke arahmu (di mata tepatnya) – kau pun sama melihat kearah mataku  sambil memasang handphone di telinga – kita sama terkejut – hngga sekarang bayangan wajah terkejutmu masih tersimpan indah dipikiranku – sungguh- saat itu seakan waktu berjalan pelan – sangat pelan – hingga otakku bisa merekam setiap detik indah itu – aku berjalan ke sekretku dan senior yang tadi menelponku menyuruh duduk di meja yang alhamdulillah tiba2 saja ada di dpn sekretku – saat duduk seniorku mengatakan bahwa kau sedang melihat ke arahku sementara aku berjalan – senang sekali – kau masih menelpon – dan kemudian pergi – 5 menit kemudian kau kembali dan masuk ke sekret mu – saat itu yang terpikir bahwa yah aku tak bs lebih lama melihatmu – namun ternyata sesaat kemudian kau keluat membawa kursi dan duduk di depan sekretmu seorang diri sambil membaca buku – aku senang – secara tak langsung kau memberiku kesempatan untuk bs lebih lama bersamamu meski dalam jarak 2 meter – 1 jam lebih kau disana  bahkan saat ku pulang kau masih duduk di sana. hari yang indaaah... aku saaaaangat senang!



5.       aku baru saja selasai wudhu dan bermaksud memasuki masjid – tiba2 saja ada sms dan saat itu juga harus ku balas – saat sibuk mengetik – kau ternyata barusaja selesai shalat – dan kita berpapasan di masjid yang sangat kucintai itu. Tuhan terima Kasiiiih...



6.       aku dan teman-teman alsa sedang rapat di DPM – saat aku sibuk memainkan ID card ku kau melewati ruang rapat kami – sangat mengejutkan karena saat itu kau melihat ke arahku – kukira kau tak akan datang karena hari itu adalah hari libur fakultas – dan sangat tidak mgkin seorang seperti akan datang –ternyata aku salah karena Tuhan punya kehendak yang hebat saat itu. Thanks God!!



7.       Saat aku bercerita dengan temanku di depan sekret  saaangat heboh – kau melewati kami – aku sangat senang hingga saat mengobrol aku hanya terus tertawa – terlalu senang – mgkn pesan hatiku samapi ke hatimu hingga akhirnya kau memilih untuk duduk di dekat kami – aku ingin kau lebih lama di dekatku saat itu karena jujur – saat itu aku begitu kesepian.



8.       aku duduk depan sekretmu bersama teman2ku karena yah bgtulah sekret kami tak memiliki tempat duduk di dpnnya – saat sibuk bercerita dengan juniorku kau melewati kami – mungkin tidak yah saat itu kau memilih keluar karena mendengar suaraku.. hihiihi



9.       ini adalah cerita tergila yng pernah ku lewati... – saat itu aku masih menggunakan no.hp baru – bingung harus menelepon siapa karena aku tidak menghafal  no.hp tmn2ku..- satu no.hp yg tiba2 terlintas adalah no.hp mu – yah aku menghapalnya karena no. kita memang hampir sama.. mengumpul keberanian kemudian ...
“Halo AssalamuAlaikum?” kau mengucapkannya 2x karena aku gugup tak membalas salammu..
“a..mm,,mmm..Sorry, aku salah sambung kayaknya..” saat itu juga kumatikan hp ku. Tuhaaaan..aku jatuh cinta dengan suara lembut itu. Aku jatuh cinta padanya..pikirku.. aku ingat, saat kau memberi salam di telpon tadi, aku tidak membalasnya dan secpat nya kukirimkan sms moon maaf karn tidak mmbalas salammu..dan TERNYATA kau membalas SMS ku..
huh...baik skaliiii...aku semakin jatuh cinta...hahahk.



7.       Setelah kuliah hukum pajak seperti biasa aku menuju sekretku – saat tiba di pembelokan aku melihatmu dgn seorang wanita yang juga kukagumi karena kebaikannya. saat kau sibuk mengobrol dengannya – kau melihat kearahku – senangnyaaaa – saat aku mengobrol dengan tmanku di dpn sekretku sesekali kau melirik ke arahku- dan itu membuatku mulai merasa mungkinkah kau mulai merasakan hal yang sama? hanya kau dan Tuhan yang tahu.



8.       Saat itu masih pagi-pukul 9 tepatnya..- sbnarnya ini pertemuan yg saaaangt singkat- 1 menit lah- aku dan temanku brjalan menuju akademik- dan mngharuskan kami melewati sekretmu – ku lihat spatu yg tdk asing lagi – ya, itu spatumu- kau sedang menyapu ruang sekretmu – dan kita saling memandang satu sama lain. singkat, namun tetap bermakna.



9.       hari yang panjang karena tb2 sj ada panggilan rapat – ku pikir hari itu akan sangat membosankan – tp tdk dgn adanya kau datang- aku slalu mengambil belokan ke kanan agar bs melewati sekret mu – sdgkn kau entah mengapa slalu mengbil belokan ke kiri agar bs melewati sekretku – kita datang bersamaan- berpapasan saat di sekretku – aku gugup. paling tidak, aku bisa melihat wajahmu dari dekat sebab kita mmg sdh lama tidak bertemu. Temanku datang dan mengajakku mengobrol di sekrretnya – aku setuju – mgkn dgn bgtu kau bsa mendengar suaraku – mgkn kau bisa mulai menyukaiku dgn mendengar suaraku – sama sprti aku mndengar suaramu saat itu. saat mncoba mmbuka kunci di sekret tmanku itu, tb2 sja kau keluar membawa laptopmu. mgkn sudah saatnya aku sdkit merasa bahwa kau mumlai menyukai ku. sebab saat itu, saat kau melihatku di dpn sekretmu – seketika itu kau keluar – dan saat aku ingin pulang, aku sngaja memperbesar suaraku dgn mngajak tmanku pulang. saat beranjak keluar, kau juga keluar dari sekret mu.. Tuhan, apa dia mulai menyukaiku?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar