Kamis, 16 Agustus 2012

Hey, bukan mauku jika harus mencintaimu. Aku bahkan tak memintamu untuk membalasnya. Jadi ku mohon jangan paksa aku untuk melupakan cinta ini. Bisa?!

 

Aku terlalu mengagumimu, dan satu hal yang tak pernah terpikirkan olehku adalah ... membencimu.

 

Kau tahu apa yang ku sesalkan? Aku menyesal baru mengenalmu sekarang. Andai saja aku hadir lebih dulu darinya, mungkin kau telah menjadi milikku. Dia memang beruntung.

 

Kau tahu apa yang ku pinta setiap satu bintang jatuh berusaha menembus atmosfer bumi? Aku berharap agar kau selalu dilindungi, karena ku tahu aku takkan lama berada di sisimu untuk melindungimu.

 

Hal yang paling membuatku sakit adalah ketika kau mengeluh tak ada wanita yang mencintaimu. Lalu... kapan kau bisa menyadari keberadaanku sebagai wanita itu?!

 

Lo masih gak nyadar? Berapa banyak tower yang mesti gue pasang biar lo bisa nerima sinyal cinta dari gue!?!

 

Kau pikir aku tak tersiksa dengan perasaan ini?! Aku tak habis pikir bisa mencintaimu.. mencintai orang yang telah ku teriakkan kata benci di telinganya.

 

Kau selalu bersamaku, bahkan aku selalu berusaha berada di sampingmu saat kau butuh. Dan kau lebih memilih dia?! Ini tidak adil!

 

Kata mereka, dalam sebuah hubungan ada yang lebih mencintai.. dan.. ku harap orang itu bukanlah aku.

 

Semua yang ku dengar dalam keheningan yang kita buat saat ini adalah kata-kata yang sulit ku ungkapkan padamu.

 

Aku menunggu kau mengungkapkan kata-kata yang tak bisa ku ungkapkan padamu.

 

Apa kau bisa melupakannya, dan mulai... benar-benar melihatku?!

 

Jika Tuhan memberiku satu kesempatan meminta apapun di dunia ini, aku akan meminta agar aku menjadi dia yang kau cintai itu! Sungguh!

 

Butuh waktu yang lama sebelum aku bisa menatapmu tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap aku melihatmu.

 

Apa caraku mencintaimu begitu rumit hingga sulit bagimu mengartikannya?!

 

Aku juga tak mengerti mengapa harus mengatakan ini, tapi... sepertinya aku mulai mencintamu.

 

Jika di dunia aku tak ditakdirkan hidup bersamamu, mungkin di surga nanti. Iya kan?!

 

Jika ada orang yang menanyakan apa ada hal yang lebih sulit daripada melupakanmu? Jawabku pasti,  “tidak ada”!

 

Jarak terjauh bukan antara bumi dan surga, tapi saat kau di hadapanku dan kau masih tak menyadari bahwa aku mencintaimu.

 

Aku belum pernah menyatakan perasaan ini, tapi rasanya telah tertolak berjuta kali.

 

Apa yang harus kulakukan agar aku bisa menggantikan posisinya sebagai orang yang kau cintai?!

 

Aku bisa menunggu.. tanpa harus kau meminta!

 

Nah..bagaimana! kau masih mencintainya?! Sudah ku bilang dia tak baik untukmu..  kau tak mau mencoba mencintaiku? Asal kau tahu.. masalah perasaanku padamu tak perlu kau ragukan lagi.. sebab,, aku sudah mencintaimu jauh sebelum kau mengenalnya.

 

Apa? Menyatakan cinta padamu? Yang benar saja! Kau suruh aku ciptakan keajaiban?! Kau nyatakan dulu perasaanmu padaku.. baru keajaiban itu ku ciptakan untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar