Jumat, 01 Februari 2013

Numb (NO) Semangat (YES)

kali ini..aku ingin bercerita ttg liburanku..
yah..awal yang buruk..krn saat itu.. aku sdg sangat patah hati..haha..
utk mengobati patah hati itu..q berpikir.. tdk boleh sprti itu terus.. hrus bs kuat..
dan untuk mnunjukkan bhwa aku cukup kuat.. yah..q mmbuka usaha kecil2an..hanya utk mngisi wktu saja..agar bs mnghasilkan sesuatu..drpda kosong..trlalu lama mnikmati ksedihan..lbh baik nyari duit..
awal nya baik..senang.. slama 3 minggu..sy mnghasilkan Rp.450.000.. uangnya kugunakan utk mmbeli meja blajar lipat.. buku-buku.. aksesoris..dan bersenang2 di akhir pekan..hoho..mnyenangkan skli sdh bs mbahagiakan diri dan org lain dgn pnghasilan sendiri...
masuk minggu ke-4.. q sibuk mngurus KRS..jd usahaku sdkit kandas..q fokus di kmpus..
mgkn krn 1 minggu tdk mnjahit.. yah..klian tahu..memulai itu sangat sulit.. jd..yah..saat ini q malas2an..
dtambah dgn prmasalahan Kuliah yg tdk kelar2 dan mnguras otak..q bnar2 tertekan..
smangatku hilang.. aku rindu dgn 4 minggu ku yg tenang2 saja..aku mrindukan kepuasan2 itu..
tb2 sj q mrasa se-sepi itu.. benci sepi, tp tak ingir bertemu dgn siapapun.. ada-ada saja aku ini..
sy jg bnci dgn diriku yg sprti itu,.
tp yah..bgtulah..ada batas dmna aku tak bs mngontrol diri lagi.. mmg sdh lama tak menangis.. bhagia itu tdk abadi bukan..

kali ini.. sprtinya aku sdkit mulai brsemangat lagi..
well..1 hal yg mngkn mmbwtku uring2an sprti ini, slain krn lg "M"... jg krn q yg sdg tdk jtuh cinta..hati ku seakan mati..buta..tak bs mlihat siapapun..
cinta yg hilang bs mmbwtmu mati rasa..kau tahu?
apa pernah kau mrasakan sprti itu.. ?
yah..aku ingat..entah sdh brp bnyak film yg q tonton.. entah sdh brp jam q duduk dan terus mmandang laptop..lelah..tp hnya dgn bgtu.. q bs melewatkan waktu.. utk bkrja..aduh..malasnyaa..


skrg q bingung..msh ada psanan..sdgkn kuliah sdh 3 hri lgi..
blum maslh yg q jnjikan dgn k ippank..snggup g yah.. Agh, Tuhaaan.. mampukan HambaMu inii..
Aku ingin smangatku kmbali..
aku ingin mjd Mutiah yg Keren.. Hebat.. Bahagia..jadi contoh org sekitar.. jd inspirasi org banyak..
aku ingin hidupku bermakna utk org banyak,,
dan smoga kinginanku ini..tak hanya harap sj.. namun bs mnjdi knyataan..yg tentu atas IzinMu ya Allah..

GANBATTE KUDASAI YOOO Muuuuth!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar